View Full Version
Senin, 18 Feb 2019

Tiap Hari Ikuti Praktek Quranic Quantum Healing bersama Abi Khadijah

Masya Allah,

Islam benar-benar sempurna tak kurang satu apapun, hanya saja, kita yang kurang menggalinya. Sampai-sampai Profesor Bruce Lipton dari Inggris menemukan keajaiban sistem Allah dalam tubuh manusia.

Kini, Quranic Quantum Healing dan penelitian Profesor Bruce Lipton ini terkait penyembuhan penyakit dengan metode quantum bisa kita pelajari, bahkan banyak para dokter spesialis yang ikut mempelajarinya dan mendukung prakteknya.

"Justru, banyak para dokter spesialis yang ikut mempelajarinya dan mendukung prakteknya. Kabar buruknya, bagi produsen obat akan kehilangan omset," kelakar Abi Khadijah saat ditanya apakah quantum healing akan 'mengancam' pundi-pundi dokter.

Insya Allah, Abi Khadijah akan membuka training dan praktek langsung selama 3 jam setiap hari , "Insya Allah, kita akan pelajari kajian tingkat tinggi, karena ilmu-ilmu profesor dan doktor fisika quantum kita serap, dengan izin Allah kita bisa menyembuhkan diri sendiri, keluarga dan kerabat kita hanya dengan olah nafas, ditatap dan didoakan dengan metode Ruqyah." imbuh Abi Khadijah yang sejak 2001 rutin bekam diri sendiri dan jarang sakit berat ini kini mempelajari Quranic Quantum Healing.

Syahdan, kenapa baru sekarang terungkap? Pasalnya banyak penemuan-penemuan peraih hadiah Nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat dan disimpan di kota Massachusetts, tepatnya di Brandeis University, Amerika Serikat.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019), salah satu penemu Quranic Quantum Healing asal Indonesia ini.

10 Kelebihan Quranic Quantum Healing ini bisa dipelajari dengan mudah, semudah menarik nafas!

Lalu Apa 10 Kelebihan Quranic Quantum Healing?

1. Insya Allah bisa menyembuhkan diri sendiri dan keluarga, ga perlu keluar uang jutaan. 

2. Bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat kimia dan QH bebas efek samping, karena hanya menggunakan doa dari Al Quran dan As Sunnah

3. Bisa menyembuhkan penyakit karena sihir dan jin, bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa ruqyah bisa mengobati penyakit, dengan fisika quantum

4. Bisa mengobati penyakit tanpa bantuan herbal dan suplemen mahal yang belum tentu halal

5. Bisa menyembuhkan penyakit berat tanpa operasi berbiaya ratusan juta

6. Self Healing, Menyembuhkan anak dari kecanduan game, video, narkoba

7. Menyembukan dari trauma kekerasan dalam rumah tangga, perceraian

8. Membantu meningkatkan IQ anak dan menghapus memori buruk dan trauma

9. Menyembuhkan penyakit berat seperti stroke, kanker, patah tulah, jantung hingga asma hanya dengan Doa Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Doa Kesembuhan dari Sunnah Nabi Muhammad SAW

10. Menyembuhkan penyakit dan mendatangkan rizki sekaligus dengan Quantum Secret

Ustadz Syamsul Balda pergi kuliah ke Inggris usai sembuh dari terlindas mobil dan mendengar ucapan profesor ini.

Beruntung, salah satu koleganya yang juga seorang pakar ekonomi berdarah, profesor berdarah Sunda dan Jerman ini membisiki sesuatu yang menarik untuk diungkap. "Ia mengungkap Fisika Quantum, Profesor itu kini mengajar di Brandeis University dan di perpustakaan kampus menemukan penemuan nobel tentang Law Of Attraction (LOA). Sayangnya ia hanya men-challenge saya saja, hanya berikan clue-clue, tak menjelaskan mendalam," ujar Ustadz Syamsul yang memiliki 1000 santri di Ponpes An Nur, Ngawi, ini.

Ustadz Dr. Syamsul Balda adalah seorang aktivis, pengusaha sukses, telah melalui masa sulit, bangkit dari operasi berat akibat tengkorak kepala hancur, mata terlepas, dan otak berantakan karena kecelakaan pada 1997 silam, ia terlindas mobil dan dalam 6 bulan ini ia bisa hidup kembali dengan pengobatan Quantum Healing yang ia temukan sendiri dan berbasis Al quran, komunikasi pada sel-sel DNA manusia yang cerdas dan energi di sekitar kita.

Kemudian Ustadz Syamsul mempelajari dan melanjutkan kuliah tentang Fisika di Inggris dan Amerika Serikat ini banyak menemukan keajaban ilmu pengetahuan dalam Fisika Quantum dan mendasarkan kembali kepada Ilmu Islam yang bersumber pada Al Quran dan As Sunnah.

Jadi Inti dari pengobatan Quantum Healing (QH) ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

QH Menggunakan gelombang elektromagnetik yang ada di otak manusia, seperti halnya radio yang bisa mengirimkan suara ke penjuru dunia, seperti halnya gelombang internet dan wifi, kita tak melihatnya tapi bisa membuat manusia bisa whatsapp dan facebookan, jadi quantum healing bukan sihir apalagi jin. Bluetooth, radio elektromagnetik adalah sebagian kecil dari ilmu fisika quantum.

Temuannya berbasis Al Quran, dan terbukti secara ilmiah saintifik karena kemudian ia kuliah Fisika Quantum di Birmigham Inggris dan belajar keajaiban sel DNA neuroscience dengan Profesor Bruce Lipton peraih dua kali nobel dalam bidang biologi neuroscience. 

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika, ia kembalikan pada aqidah Islam, sehingga lebih dahsyat penjelasannya sesuai Al Quran & As Sunnah, Quranic Quantum Healing jadinya.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika. Beliau telah berkeliling indonesia untuk mengajar dan menterapy banyak sekali pasien dengan berbagai penyakit dengan metode QH. Beliau akan membantu Anda melatih serta menunjukan, bahwa sebenarnya Anda memiliki kemampuan menyembuhkan sakit fisik dan psykhis/emosi sejak Anda lahir.

Beliau bercita-cita mencetak sebanyak banyaknya praktisi QH di indonesia. Karena dengan semakin banyak orang yang mempraktekan Healing by Love ini bukankah dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua? Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila Beliau telah mencetak banyak Praktisi dan Alumni baik di Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jambi, Padang, Solo, Makasar, Balikpapan, Karawang, Bandung, Jogjakarta dan berbagai Corporate.

Salah satu muridnya adalah Abi Khadijah, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

--------------------

PRAKTEK Quranic Quantum Healing SETIAP HARI (Ba'da Isya)

Praktek 3 jam Bersama Abi Khadijah 

MATERI: Quantum Healing dan Quantum Rizqi (The Secret)

10 seri Praktek QQ Healing (Quranic Quantum Healing):

1. Praktek terapi dasar olah napas energi. mengenal Energi ATP (Adenosine Tripohosphate)

2. Praktek penyembuhan tubuh 

3. Praktek penyembuhan Anak

3. Praktek penyembuhan keluarga jarak jauh dengan doa, TANPA JIN dan SIHIR

4. Terapi memperbaiki hubungan komunikasi suami istri agar kembali harmonis 

5. Video terapi meningkatkan IQ anak dan keluarga 

6. Menarik Rizki dengan Quantum Secret

Investasi 1x Seumur Hidup:

INFO Workshop : (Wa: 082121 60 1319)

(2 ilmu Quantum : Quantum Healing dan Rizqi) 


latestnews

View Full Version