View Full Version
Kamis, 05 Nov 2015

BNN Ajak TNI dan Polri untuk Berantas Mafia Narkoba di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com)- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso mengatakan bahaya narkoba merupakan perang sebuah perang di era modern. Narkoba yang dapat membunuh sekian juta rakyat juga merupakan bentuk invasi baru di dunia yang telah maju saat ini, seperti teknologi.

"Narkoba itu adalah perang modern saat ini. Kita tidak lagi menginvasi musuh dengan senjata, melainkan dengan teknologi dan juga narkoba," sampainya saat memberikan sambutan, Kamis (05/11/2015), di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Kabareskrim ini mengatakan bahwa narkoba kian hari semakin memprihatinkan. Sifatnya yang merusak dan membunuh merupakan indikasi sebagai penghancur untuk generasi akan datang.

"Narkoba itu sangat merusak dan dapat membunuh. Dan suatu kehancuran dari NKRI di saat kita membiarkannya," tambahnya.

Buwas, sapaan akrabnya, juga mengajak para pemuda untuk mengawasi dan tidak acuh terhadap narkoba. Melalui pencegahan, pemberantasan, dan penindakan, berharap penanganan ini mampu menghentikan perjalanan Narkoba di Tanah Air.

Bahkan Buwas akan mengajak aparat TNI dan Polri untuk menindak para pelaku narkoba dan mafianya.

"Dalam waktu dekat, jika para pemudanya, tentunya saya selaku Kepala BNN pun juga akan bekerjasama dengan Panglima TNI dan Kapolri untuk menindak narkoba dan juga para mafianya," ujarnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version