View Full Version
Jum'at, 15 Oct 2010

Hati Hati! Kerja Didepan Komputer Membuat Kulit Jadi Mudah Keriput

Sebuah fakta baru terungkap mengenai wanita yang terlalu lama bekerja di depan komputer dengan penuaan dini. Studi ini menjelaskan bahwa efek buruk paparan sinar dari komputer dapat membuat "leher kalkun" atau menebalnya kulit di sekitar leher, kerutan di dahi dan sekitar mata.

Seperti yang dikutip dari genius beauty, salah satu pakar bedah kosmetik di Inggris, Dr Michael Preydzer mengungkapkan peringatan ini. Menurutnya, ia mengamati tanda-tanda penuaan dini hampir di semua klien yang menghabiskan waktunya di depan komputer.

"Jika Anda selama ini berkonsentrasi atau mengerutkan dahi di depan layar komputer, Anda termasuk orang yang kurang beruntung, karena dijamin keriput dini dapat segera menghampiri Anda", jelas dr. Michael.

Untuk mengidentifikasi fakta ini, Anda bisa mencobanya sendiri. Letakkan kaca di samping komputer dan lihat perubahan wajah Anda setelah beberapa lama bekerja di depan komputer, wajah Anda terlihat "marah" dan terlihat sangat serius.

Untuk mengatasi masalah ini, dokter Michael menyarankan untuk melakukan istirahat secara rutin. Caranya dengan mematikan komputer beberapa saat dan melakukan peregangan otot-otot leher.(rps/dtk)


latestnews

View Full Version