View Full Version
Selasa, 26 Apr 2016

Ini Dua Hal yang Tidak Boleh Hilang dari Hidup Kita Menurut Peggy Melati Sukma

BANDUNG (voa-islam.com) – Eks selebritas tahun 90-an dan awal 2000-an, yang terkenal lewat perannya di Sinetron Gerhana yang kini telah berhijab Peggy Melati Sukma mengatakan bahwa hanya ada dua hal yang tidak boleh hilang dari hidup kitu di dunia ini.

“Hanya ada dua hal yang tidak boleh hilang dari hidup kita yaitu, Allah dan Rasu-Nya,” kata Peggy belum lama ini saat menjadi pembicara dalam sebuah acara Kemuslimahan di Unpas, Bandung.

Peggy Melati Sukma, yang kini telah behijrah dari dunia entertainment dalam kesempatan yang sama menyampaikan tentang tahapan perjalanan hidupnya dari kecil sampai dengan saat ini.

“Dalam usia 0 sampai 13 tahun pendidikan agama saya sangat baik, saya menghafalkan Al-Quran, bahkan juara MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran), juga saya sudah menutup aurat sebelum akil baligh,” ujar Muslimah yang saat ini menjadi salah satu duta lembaga kemanusian ACT.

“Pada usia 15 sampai 35 tahun sayang mengenal dunia hiburan, hidup saya terjerumus dalam kejahiliyahan, dan dari usia 35 tahun sampe sekarang saya kembali hijrah dan mencoba untuk tetap istiqomah,” pungkas penulis buku Kujemput Engkau Disepertiga Malam. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version