View Full Version
Senin, 24 Apr 2017

Lindsay Lohan Memakai Burkini di Phuket, Thailand

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada berita atau konferensi pers resmi dari pihak Linday Lohan tentang agamanya. Banyak berita dan spekulasi beredar bahwa artis 30 tahun ini telah pindah agama dan menjadi muslimah. Bermula dari akun instragram miliknya yang berisi ucapan salam dan foto-foto vulgar dirinya telah dihapusi semua.

Dikabarkan Lohan terbang menuju Turki untuk bergabung dengan badan kemanusiaan yang memberi bantuan terhadap korban perang di Suriah. Ada juga yang mengabarkan Lohan pergi ke Dubai untuk belajar Islam lebih dalam.

Saat tertangkap kamera di pertokoan pun, gaya berbusaha Lohan telah berubah. Seluruh tubuhnya sudah tertutup meskipun ia masih bercelana panjang. Tapi ada selembar kain menutup rambut, leher dan telinganya. Ya...Lohan memakai hijab. Tapi saat ditanya oleh para wartawan, ia memilih menghindar.

Awal April, kamera wartawan menangkap lagi sosok Lohan di pantai Phuket, Thailand. Tak peduli mayoritas warga di sana pemeluk Budha, gadis yang sedang rajin belajar Islam ini dengan PDnya memakai burkini. Burkini adalah pakaian olahraga yang didesain sedemikian rupa oleh Aheda Zanetti untuk muslimah atau perempuan yang ingin tetap aktif tanpa mengumbar auratnya.

...Awal April, kamera wartawan menangkap lagi sosok Lohan di pantai Phuket, Thailand. Tak peduli mayoritas warga di sana pemeluk Budha, gadis yang sedang rajin belajar Islam ini dengan PDnya memakai burkini...

Terlepas pro dan kontra terhadap ide burkini, paling tidak Lohan berusaha menutup auratnya sedemikian rupa sesuai dengan pemahamannya. Dibandingkan dengan gaya berbusana sebelumnya sebagai artis barat, busana Lohan saat ini sungguh berubah drastis. Ia terlihat menikmati sentuhan gelombang di Phuket dengan beraktivitas dengan papan seluncur dan dayungnya.

Saat ditanya tentang agama barunya dalam salah satu program TV, dengan  halus Lohan mengatakan, “Saya tidak mau memberi komentar terhadap sesuatu yang saya merasa belum tuntas dalam mempelajarinya.”

Jadilah kepastian Lohan 100% masuk Islam bisa dibilang masih belum terkonfirmasi olehnya. Tapi dari tindak-tanduknya, mudah bagi orang lain untuk menebak agama apa yang sedang dipelajari dan dipeluknya sekarang. Semoga saja dalam waktu dekat, Lohan tidak lagi menghindar dan bisa menjawab dengan jelas tentang preferensi agamanya ini. Wallahu alam. (riafariana/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version