View Full Version
Kamis, 28 Feb 2019

Musykernas Perdana PP Pemudi Persis Singgung Kondisi di Tahun Politik

BANDUNG (voa-islam.com) -  PP Pemudi Persis periode masa jihad 2018-2020 melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) Perdana pada Sabtu (23/02/2019) di Aula Kantor Persistri, Jl. Kalih Apo No. 22c Bandung.

Musykernas tersebut dihadiri oleh penasehat PP Pemudi Persis Hj.Gyan Puspa Lestari, Lc, M.pd dan Insania Zakiyah, S.Pd,  serta beberapa Pimpinan Wilayah (PW) Pemudi, diantaranya PW Jabar, PW Banten, PW DKI Jakarta.

Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan dari tiap lembaga dan komunitas di Pemudi Persis, yaitu : Komunitas Pecinta Al-Quran (KOPCA), Himpunan Pengusaha Pemudi Persis (HIPPI) , dan Lembaga TI (Training Instruktur).

Dalam sambutannya ketua umum Pemudi Persis, Inna Hanafiah, menyampaikan beberapa kondisi pemudi di tahun politik ini.

Adapun Penasihat PP Pemudi Persis Gyan Puspa memberikan tausyiahnya. Ia menjelaskan, musyawarah itu merupakan hal terpenting dalam organisasi, yang harus dijalani prosesnya.

Gyan juga menyampaikan harapannya dalam pelaksanaan Musykernas I tersebut, agar semua peserta musyawarah bisa menghadirkan ruh dan fisiknya sampai penutupan nanti.

"Keputusan-keputusan yang diambil dari proses musyawarah adalah keputusan yang terbaik. Karena mengandung banyak ide serta diputuskan berdasarkan mufakat", ungkap Gyan Puspa seperti dikutip dari laman resmi Persis.or.id.

Penasehat PP Pemudi Persis berikutnya Insania Zakiyah menyampaikan pesannya kepada para tasykil pimpinan pusat, pimpinan wilayah serta perwakilan dari berbagai lembaga, himpunan dan komunitas Pemudi Persis.

"Dengan bertambah amanah kita dari Allah, harus berbanding lurus dengan banyaknya amalan yang kita lakukan, jangan malah sebaliknya", ujar Insania.

Acara Musykernas yang ditutup pukul 13.00 itu berjalan dengan lancar, khidmat dan sukses. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version