View Full Version
Sabtu, 26 Feb 2022

PW Persistri Jabar Gelar Muswil ke-VII Pada Hari Ini

BANDUNG (voa-islam.com) - Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Istri (PW PERSISTRI) Jawa Barat akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah VII Persistri Jawa Barat yang akan diselenggakaran pada hari Ahad, tanggal 25 Rajab 1443 H bertepatan dengan 27 Februari 2022 M, di Grand Asrilia Hotel, yang beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.123 Bandung.

Kegiatan ini mengusung tema “Komitmen Tajdid Persistri Terhadap Khidmah Jam’iyyah Dan Ummat Di Era Society”.

Ketua panitia Muswil 7 PERSISTRI Jawa Barat Lala Sholihah menjelaskan maksud dari tema di atas adalah untuk menjawab tantangan dakwah di era digital.

"Serta bertanggung jawab untuk terus berdakwah, membina, dan berusaha dengan segenap tenaga untuk mewujudkan masyarakat yang tafaqquh fiddin,” kata Lala Sholihah dalm keterangan tertulisnya, Jumat (25/02).

Tujuan lainnya, agar tersalurkannya aspirasi, inovasi, kerjasama dan masukan yang konstruktif untuk kemajuan dakwah Persistri di Jawa Barat. Ia pun menjelaskan, sebelum Muswil 7 digelar, PW PERSISTRI Jabar telah melakukan kegiatran acara penyerta Muswil VII ini yang pertama, Workshop ‘Pengolahan Air Berbasis Rumah Tangga' yang di gelar atas kerjasama dengan PDAM Tirtawening di tiga Kabupaten/Kota yang dihadiri oleh perwakilan 26 Pimpinan Daerah Se-Jawa Barat.

“Kedua, Webinar Parenting yang bertema :”Keluarga Ummat Kuat Dan Hebat” bekerjasama dengan Dinas DP3AKB Provinsi Jawa Barat, dan dihadiri oleh Para Bidgar PAUD, Mudiroh, Guru PAUD dan RA, serta partisipan yang terdiri dari anggota dan simpatisan,” lanjut Lala.

Dan terakhir ketiga, Lomba Video/Vlog Persistri Jawa Barat yang bertema tentang aktivitas berjam’iyyah Pimpinan Daerah Se-Jawa Barat. Keempat, Launching tiga buku hasil karya Tasykil Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Barat.

“Karena masih dalam masa pandemi, panitia mengupayakan para tamu undangan dan peserta yang akan hadir dalam jumlah yang terbatas, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” tegasnya.

Lala Sholihah tak lupa meminta kepada ikhwatu iman sekalian mohon doanya, semoga pelaksanaan Muswil VII Persistri Jawa Barat dapat berlangsung sukses dan lancar.

Rencanya Muswil VII Persistri Jawa Barat ini, sedianya akan dihadiri oleh Pimpinan Pusat Persistri, Ibu Gubernur Jawa Barat, Ketua Pimpinan Wilayah Persis beserta otonom, Para pimpinan Ormas Perempuan Se-Jawa Barat dan juga perwakilan Pimpinan Daerah Persistri se-Jawa Barat yang terdiri dari 26 Kota/Kabupaten.


latestnews

View Full Version