View Full Version
Selasa, 08 Feb 2011

Surat Panggilan Resmi Dari PN Jaksel Sudah Diterima Ustadz Ba'asyir

Selasa siang pukul 13.00 WIB akhirnya JPU melayangkan surat panggilan resmi persidangan kepada tertuduh ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk kasus pelatihan bersenjata di Aceh.

Selasa 8/2 siang MuslimDaily menerima informasi dari Hasyim Abdullah yang mendampingi ustadz ABB di rutan Mabes Polri, "Alhamdulillah JPU sudah datang jam 13.00 membawa surat penetapan sidang dan panggilan sidang. Dengan demikian sidang tetap dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2011 di PN Jaksel," isi pesan tersebut.

Surat penetapan resmi tersebut memperjelas kapan persidangan akan dilaksanakan. Setelah sebelumnya hakim panitera menyatakan secara lisan kepada TPM dan wartawan bahwa sidang dengan terdakwa ustadz ABB akan dilaksanakan di PN Jaksel, namun sebelum diberikan surat resmi yang ditujukan kepada terdakwa, masih belum bisa dipastikan hari dilaksanakan sidang.

Persidangan perdana ustadz ABB pada hari Kamis 10 Februari 2011 dipastikan akan menyita perhatian masyarakat luas, juga wartawan dari lokal maupun internasional. Dukungan kepada ustadz ABB di awal sidang juga diperkirakan akan berdatangan dari berbagai kota serta para anggota Jamaah Anshorut Tauhid. [muslimdaily.net]


latestnews

View Full Version