View Full Version
Kamis, 14 Apr 2011

Bilal Philips Akan Ceramah di Denmark

Hari Ahad yang akan datang, departemen pemuda dari Komunitas Islam Denmark akan menjadi tuan rumah sebuah konferensi dengan mendatangkan da'i bernama Bilal Philips sebagai salah satu pembicara utama.

Bilal Philips oleh beberapa pihak dianggap sebagai seorang da'i kontroversial.

Bahkan Philips telah dilarang masuk ke Inggris dan Australia, dimana di kedua negera tersebut dia dianggap sebagai ancaman potensial bagi masyarakat.

Bilal Philips merupakan ulama terkenal yang telah menulis beberapa buku. Bilal banyak memposting isi ceramahnya ke Youtube, dalam video-videonya dia mempromosikan hukum Syariah dan mengutuk Syiah serta homoseksual.

Dalam salah satu videonya, Bilal menjelaskan bahwa AIDS sebagai "hukuman Tuhan untuk kaum homoseksual" dan ia mendukung hukuman mati bagi homoseksual.

Dalam video lainnya, Bilal Philips membela aksi-aksi bom bunuh diri, dengan alasan bahwa serangan tersebut harus dipandang sebagai "bentuk sah dari perang".

Acara konferensi Islam yang menampilkan Bilal Philips tersebut dijadwalkan berlangsung di Korsgadehallen di distrik Nørrebro pada hari Ahad. Acara ini di adakan oleh Munida, atau departemen pemuda dari komunitas Islam Denmark.

Kepala Munida, Imran Shah, mengatakan dirinya tidak mengetahui jika  Bilal Philips dipandang oleh beberapa pihak sebagai seorang da'i ekstrimis. [muslimdaily.net]


latestnews

View Full Version