View Full Version
Selasa, 15 May 2012

Samir Khan Terbitkan Panduan Untuk Mujahid Berbahasa Inggris

Sebuah artikel panduan berbahasa Inggris bagi warga Barat yang ingin menjadi anggota Al Qaidah di Semenanjung Arab (AQAP) telah diterbitkan. Artikel ini berisi panduan cara mengatasi kesulitan dan bahaya hidup yang biasanya dialami seorang jihadis.

Panduan juga mencakup aturan seperti menjaga kebersihan, tidak menggunakan ponsel dan saran memikirkan bidadari surga ketika pesawat drone pembom melewati kepala mereka.

Artikel yang disarankan sebagai "must-read" ini muncul di internet tidak lama setelah kasus "bom celana" oleh mata-mata Inggris yang mencoba menyusup menjadi anggota AQAP beberapa waktu lalu.

Menariknya, artikel ini ternyata ditulis oleh Samir Khan yang telah gugur akibat serangan pesawat tak berawak September tahun lalu. Panduan untuk "Mujahid dari Barat" ini merupakan warisan Samir Khan bagi penerusnya.

Khan menulis, bahwa saat bergabung dengan Al Qaidah ia berfikir akan terus bertempur sepanjang waktu. "Kenyataannya tidak seperti itu," kata Khan.

Bagian pertama artikel panduan untuk mujahid ini berisi tentang "Kebersihan". Mendorong para mujahid untuk selalu hidup bersih dan teratur.

Kemudian Khan menulis soal pesawat pembom tak berawak. "Suaranya seperti lebah", "Jika anda merasa takut, tutup mata anda dan bayangkan diri anda di dalam surga. Pikirkan bidadari yang menunggu anda serta bertemu dengan para nabi," tulis Khan.

Panduan ini sekarang beredar luas di internet. Bahkan The Telegraph membuat kolom khusus membahas artikel panduan untuk mujahid ini. [muslimdaily.net]


latestnews

View Full Version