View Full Version
Senin, 17 Jun 2013

Taubat Tanpa Batas, Saat Mantan Pemusik Temukan Islam

JAKARTA, muslimdaily.net - Sabtu (15/06), memperingati dua tahun UndergroundTauhid.com, Ghurabba Militant Tauhid sebuah komunitas underground yang berbasis pemuda Islam mengadakan acara yang bertema ” Taubat Tanpa Batas” di Ar-Rahman Quranic Learning Islamic Center (AQL). Kegiatan ini menghadirkan sejumlah pembicara yang pernah berkecimpung di dunia musik cadas yang kemudian menemukan Islam sebagai jalan hidup.

Ada Zakaria (mantan Punk Depok), Adhi “black” (bekas anak metal), Adam Amrullah (mantan admin gitaris.com) dan ada sekjen JITU (Jurnalis Islam Bersatu) Muhammad Pizzaro, tidak ketinggalan Sekjen MIUMI ustadz Bachtiar Nasir yang menutup acara dengan tausyiahnya kepada para pemuda Islam yang hadir.

Menurut Sekjen MIUMI dan sekaligus Pengasuh Ar-Rahman Quranic Learning Islamic Center (AQL) diantara pesannya kepada pemuda muslim, ia berkata,“Pemuda Islam jangan bercita-cita menjadi pemimpin partai Islam.”

Banyak mantan pemusik dari berbagai macam aliran metal dan dari berbagai wilayah yang ikut hadir dan mendukung acara seperti ini yang jarang digelar, terutama di Jakarta. [Han]


latestnews

View Full Version