View Full Version
Jum'at, 16 Sep 2016

Video: Ahok Gusur Warga agar Dilihat Pengembang dan Mendapat Sumbangan

JAKARTA (voa-islam.com)- Bukan saja Abraham Lunggana atau Haji Lulung yang menganggap ada masalah di dalam diri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Rizal Ramli, mantan Menteri ESDM pun nampak menyatakan hal serupa, walau dalam bahasa tidaklah sama, yakni dengan menyebut Ahok gokil.

"Saya aneh saat Ahok katakan akan ada penggusuran lagi di 350 titik. Seharusnya jika normal ia berhenti. Tetapi tidak. Ia gokil dan akan tetap menggusur warganya," katanya, Kamis (15/09/2016), di Jakarta. Sehingga nampak terlihat Ahok Gubernurnya para pengembang.

Pun termasuk Ahok menggusur warga dengan menggunakan kekuatan militer dan polisi saat juga dinilai olehnya gokil. "Biar pengembang melihat, pengembang menyumbang lagi. Terpikirkah oleh kita jika Ahok terpilih lagi?" sambungnya.

Ia juga mengingatkan Ahok bahwa anggaran di DKI itu sangat besar. Akan tetapi, ia melihat justru tidak digunakannya dan lebih memilih dana dari para pengembang. “Dia lebih suka gunakan dana pengembang. Ini namanya off budget. Dan jika melibatkan pengembang, seharusnya Ahok tahu bahwa mesti masuk APBD terlebih dahulu,” tambahnya.

Sehingga menurutnya jangang aneh jika akhirnya Ahok berbuat seenaknya melalui kebijakannya. “Dan ini namanya melawan UU. Anehnya lagi, kok lembaga-lembaga yang ada di negera ini malah diam saja Ahok berbuat seperti itu. Makanya banyak rakyat DKI yang miskin,” sambungnya.

Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat untuk menggugat Ahok atas perilakunya tersebut. Dan mesti tuntas. “Kita gusur tuh Ahok!” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version