View Full Version
Senin, 18 Dec 2017

[VIDEO-171217] HABIB Rizieq Shihab Ciptakan MARS AKSI BELA PALESTINA

JAKARTA (voa-islam.com) - Aksi Bela Palestina pada hari Ahad, (17/12/17), yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu kembali membuat Tugu Monas menjadi lautan jutaan umat Islam yang datang dari lintas ormas seperti NU, Muhammadiyah, PKS, PERSIS, HASMI, FPI, Majelis Mujahidin dan ribuan elemen lain. 

Acara yang dipandu oleh KH Cholil Nafis dan KH Zaitun Rasmin dari MUI Pusat memang menjadi ajang besar MUI Pusat yang selama ini tidak pernah menggelar aksi sebesar Aksi Bela Palestina kemarin.

Primadona acara ini tentu Prof Dr KH Ma'ruf Amin Ketua MUI dan Rois Aam PBNU yang dihadiri jajaran ulama MUI seperti Prof DR Didin Hafidhuddin, KH Bachtiar Nasir, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan termasuk Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Namun tak lengkap rasanya jika Habib Rizieq Shihab Imam Besar FPI tak hadir dalam bentuk audio dalam ceramah dari Makkah Al Mukaramah. Bahkan dalam orasi tersebut Habib Rizieq sempat menciptakan Mars Aksi Bela Palestina. 

Seperti apa?

Simak VIDEO EKSKLUSIF VOA ISLAM 

REDAKSI


latestnews

View Full Version