View Full Version
Rabu, 16 Jun 2010

Dapatkan Buku Gratis ''Sakitku Ibadahku'' Cocok untuk Pasien

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Belum lama ini kami bersama rekan-rekan penulis merilis buku saku berjudul “Sakitku Ibadahku.” Buku  tersebut dirancang untuk dibagi-bagi secara gratis (non komersial) kepada para pasien di beberapa Rumah Sakit di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Alhamdulillah, buku saku tersebut mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat, setelah dicetak puluhan ribu eksemplar dan disebarkan secara gratis kepada pasien-pasien di beberapa Rumah Sakit. Makin hari permintaan masyarakat makin tinggi sedangkan kami punya keterbatasan dalam produksi.

Sebagai alternatifnya, kami pun merilis versi e-Book dan master layout percetakan dengan maksud agar masyarakat yang belum bisa kami penuhi permintaannya dapat mencetak sendiri buku tersebut bahkan dapat menyebarluaskan sendiri dengan kreatifitasnya masing-masing. Kini buku saku Saku “Sakitku Ibadahku” sudah Open Publish. Masyarakat bisa mencetak ulang dan menyebarluaskannya secara bebas dan bebas royalti.

Mudah-mudahan umat Islam khususnya pembaca voa-islam.com berminat untuk ikut memproduksi buku saku ini dan menyebarluaskannya secara gratis kepada para pembacanya dan semoga Allah SWT membalasnya dengan berkah dan pahala yang lebih baik dunia dan akhirat.

Berikut kami lampirkan alamat download dari buku saku “Sakitku Ibadahku” versi PDF (e-book) dan versi layout percetakan (format Adobe InDesign):

http://embunpagi-advertising.blogspot.com/2010/06/buku-open-publish.html.

Jazakallahu khairan katsiran,
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

dr. H. Hanny Ronosulistyo, Sp.OG(K), M.M.
dr. H. Zainal Abidin, Sp.THT
K.H. Aceng Zakaria
Gani Yordani

Contact person: Gani Yordani (0813.229.1973)
Facebook Group: “SAKITKU IBADAHKU”
Website: http://embunpagi-advertising.blogspot.com/


latestnews

View Full Version