View Full Version
Sabtu, 14 May 2011

DA'INA: Perayaan HUT Israel di Indonesia adalah Provokasi dan Penghinaan terhadap Umat Islam

Pernyataan Sikap

Lembaga Dakwah DA’INA (Dapur Da’i Nusantara)

DA’INA MENOLAK PERAYAAN HUT ISRAEL DI INDONESIA

 

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Perayaan Hari Kemerdekaan Israel oleh komunitas Yahudi di Indonesia yang akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2011 di Jakarta, maka dengan ini DA’INA sebagai salah satu lembaga dakwah dan ormas Islam di Indonesia menyampaikan pernyataan sebagai berikut :

1. DA’INA menolak keras diselenggarakannya Perayaan Hari Kemerdekaan Israel di seluruh wilayah  Indonesia, karena : 1). Bangsa dan negara Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel, 2). Bangsa Yahudi dan Negara Zionis Israel sedang menjajah tanah-tanah umat Islam Palestina, menjarah Masjidil Aqsha, dan sedang menjalankan politik permusuhan, penindasan, teror dan peperangan dengan Dunia Islam pada umumnya.

2. DA’INA menganggap, Perayaan Hari Kemerdekaan Israel di wilayah Indonesia merupakan tindakan provokasi dan penghinaan terhadap umat Islam Indonesia.

3. DA’INA menyerukan kepada pemerintah Indonesia c/q Polri, untuk tidak memberikan ijin terhadap Perayaan Hari Kemerdekaan Israel tersebut.

4. DA’INA menyerukan kepada seluruh umat Islam Indonesia, khususnya ormas-ormas Islam untuk melakukan aksi penentangan terhadap Perayaan Hari kemerdekaan Israel di Indonesia tersebut.

5. DA’INA mengimbau kepada setiap umat Islam Indonesia untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar segala bentuk penindasan, kezaliman dan penjajahan Zionis Israel atas bangsa Palestina dan Masjidil Aqsha  dihancurkan oleh Allah SWT.

 

Jakarta, 13 Mei 2011

 

Lembaga Dakwah DA’INA

DAPUR DA’I NUSANTARA

 

 

Drs. Masrur Anhar

Ketua Umum                                  

 

Suwito Suprayogi Lc

Sekretaris Umum


latestnews

View Full Version