View Full Version
Senin, 19 Jan 2015

Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Terus Membangun Umat

JAKARTA (voa-islam.com) - Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia kota Kediri dilantik dan melakukan Pengucapan IQRAR Jihad oleh Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kabupaten dan Kota Kediri masa pengabdian 1436-1439 H. /2015-2018 M. di Gedung Local Education Centre, Jalan Penanggun Kota Kediri.

Pengucapan IQRAR JIHAD dipandu oleh K.H. M. Khusnul Aqib SPD (Wakil Ketua Dewan Da'wah Provinsi Jawa Timur) dan disaksikan oleh Ustadz K. H. A. Cholil Ridwan, Lc.(Anggota Badan Pembina Dewan Da'wah Pusat), H. Tamat Anshory Ismail (Ketua Dewan Da'wah Jawa Timur), H. Sudarno Hadi S.Ag. (Wakil Ketua Dewan Da'wah Jawa Timur).

Disamping disaksikan oleh jajaran pengurus Dewan Da'wah acara pengukuhan juga dihadiri oleh H. Saifuddin, SH. (mewakili Wali Kota Kediri H. Abdullah Abu Bakar yang berhalangan hadir karena ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan).

Sebelum pengucapan Iqrar Jihad terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Jawa Timur tentang Susunan dan Personalia Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Kabupaten dan Kota Kediri masa pengabdian 1436-1439 H./2015-2018 M.

Dewan  Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII)  memiiki sejumlah perwakilan di hampir seluruh Indonesia. Kegiatan DDII ini telah berkembang sejak tahun l968, dan merupakan perpanjangan dari perjuangan para tokoh Masyumi, yang dipimpin oleh Muhammad Naatsir. (dimas/ddii/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version