View Full Version
Jum'at, 03 Jun 2016

Sambut Ramadhan, BMH Bersih-bersih 116 Masjid

SURABAYA (voa-islam.com) - Ramadhan yang dinanti segera tiba, semua orang pun bergembira dan bersiap-siap menyambut kedatangannya. Tak terkecuali Baitul Maal Hidayatullah.

Meski di akhir pekan, waktu dimana sebagian besar orang menghabiskan waktunya untuk berisitrahat dan bersantai dengan keluarga tak menyurutkan semangat para amil dan relawan BMH se-Jawa Timur untuk beraktifitas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi umat dengan aksi Bersih-bersih Masjid.

“Kegiatan bersih-bersih masjid  yang dilaksanakan hari ini (sabtu/ 28 Mei 2016) dilakukan serentak di 116 Masjid oleh para amil dan relawan BMH se-Jawa Timur,” ungkap Ust. Zakaria selaku Kordinator Kegiatan.

“Hal ini sengaja dilakukan dalam upaya membangun syiar kepada masyarakat bahwa Ramadhan telah dekat, sehingga bisa bersiap-siap. Diharapkan pula melalui kegiatan yang merupakan rangkaian dari Event Ramadhan BMH yang tahun ini mengusung tema THR (Tebar Hidayah Ramadhan), menggugah kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan masjid terutama dibulan ramadhan sehingga ibadah bisa lebih khusyuk,” papar Abdan Syakuro Kepala Divisi Program BMH Jawa Timur.

Pak Musriadi Takmir Masjid Al-Ikhlas yang merupakan salah titik sasaran BBM, menyambut dengan sangat baik dan mendukung aktifitas yang dilakukan oleh BMH ini. 

“Gak nyangka ada program seperti ini. Yang tak hanya bersih-bersih, namun BMH juga memberikan bantuan alat kebersihan serta sajadah di beberapa titik masjid yang membutuhkan. Terimakasih BMH,” ungkapnya.*


latestnews

View Full Version