View Full Version
Jum'at, 03 Jun 2016

Mobile Masjid YMN Hadir di Komunitas Motor Indonesia

BANDUNG (voa-islam.com) - Mobile Masjid YMN (Yayasan Masjid Nusantara) hadir dalam kegiatan Komunitas Motor Nmax se-Indonesia di Lapangan Udara Husein Bandung, Sabtu (28/05). Aksi yang dilakukan untuk memberikan pelayanan fasilitas shalat ini dihadiri oleh ribuan peserta.

Area shalat sudah mulai dikondisikan disamping hanggar sejak pukul 11.30 WIB. Para pengunjung mulai berdatangan untuk melaksanakan Shalat Dzuhur, terdiri dari berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun mengikuti Shalat Dzuhur berjamaah.

“Mobile Masjid ini sangat luar biasa, tempat wudhunya nyaman, alat shalat termasuk karpetnya juga bersih. Digelar ditempat terbuka jadi nggak harus berdesak-desakan saat berwudhu,” ujar Dzimi, salah satu pengunjung, Rabu (1/6).

Mobile masjid memberikan pelayanan shalat hingga pukul 20.00 WIB. Meskipun sempat diguyur hujan lebat, banyak pengunjung yang menanti kembali fasilitas shalat ini saat hujan reda. “Inovasi yang sangat bagus, mobil yang bisa memberi fasilitas shalat di acara-acara seperti ini. Kadang kalau ada kegiatan outdoor suka kesulitan mencari tempat shalat, karena ini di tempat terbuka jadi mudah ditemukan. Terima kasih Mobile Masjid,” ujar Aris, pengunjung acara.

Mobile masjid hadir untuk memberikan pelayanan Sarana Ibadah dimanapun dan kapanpun. Berbagai fasilitas diberikan mulai dari air bersih untuk berwudhu, karpet untuk shalat serta alat shalat seperti sarung dan mukena. “Di tahun ini YMN akan menambah 1 unit mobil yang akan ditempatkan di Kota Jakarta,” papar Wendi Norch, Kepala Marketing YMN. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version