View Full Version
Kamis, 30 Jun 2016

Hengky Kurniawan Berbagi Kebahagiaan kepada Yatim dan Dhuafa

JAKARTA (voa-islam.com) - Salah satu program layanan yang menjadi komitmen Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BMH adalah berbagi ceria Ramadhan bersama anak yatim dan dhuafa. Dalam Ramadhan 1437 H ini, Hengky Kurniawan setia bersama BMH memberikan keceriaan kepada mereka yang luar biasa.

Sabtu pekan lalu Mall Cinere mendadak ‘riuh’ dengan berbagai kegiatan yang digelar BMH bersama artis Hengky Kurniawan dan langsung disaksikan oleh semua pengunjung mall.

“Antusias pengunjung nampak sekali selama event berlangsung. Sebagian besar terkesima dengan ungkapan yang disampaikan oleh Hengky tentang anak-anak yatim dan dhuafa dan ajakan berzakat,” ungkap Rozi selaku Manager Marketing dan Komunikasi (Markom) BMH JAKARTA.

“Saya sudah lama menjadi donatur BMH. Semua program-programnya bagus dan hebat. Apalagi kalau anak yatim dan dhuafa, kalau bukan kita yang peduli terhadap mereka, siapa lagi. Ayo sama-sama kita menjadi orang tua bagi mereka,” ungkapnya.

“Kita bisa dengan apa saja yang kita punya dalam mendukung program-program BMH,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, Hengky langsung mengikuti gelaran ceria belanja bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

“Dengan senang hati bliau sanagat berayukur bisa mendampingi anak yatim berbelanja, dan bahkan sempat terucap Alhamdulillah saat ini saya dan temen-temen BMH menjadi orang tua bagi puluhan anak yatim,” kisah Rozi.

Semua anak yatim dan dhuafa merasa ceria dan senang dengan mereka yang bisa berbelanja langsung di supermarket atau mall besar. “Sesuatu yang tentu bagi seoarang anak yatim dan dhuafa sangat langka didapatkan dalam hidupnya, walau hanya setahun sekali,” ungkap pembina anak yatim Ust. Dika yang hadir dalam acara.

Sementara itu, Muhammad Nasir (manager marketing BMH) yang menyempatkan diri terjun langsung melihat anak-anak yang senyum ceria lepas "Inilah dampak terkecil dan pahala kebaikan para dermawan yang menitipkan amanah kepada BMH," ucapnya sembari mendoakan semoga apa yg ditunaiakn dibalas Allah dengan kebaikan yang berlipat ganda terkhusus di bulan Ramadhan nan mulia ini.

Secara keseluruhan gelaran BMH bersama anak yatim dan dhuafa juga dimeriahkan dengan adanya tampilan marawis, nasyid dan talkshow.


latestnews

View Full Version