View Full Version
Jum'at, 01 Jul 2016

KAMMI Singaraja Berbagi Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim

SINGARAJA (voa-islam.com) – Di penghujung Bulan Ramadhan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Singaraja mengadakan pembagian bingkisan Ramadhan untuk anak-anak yatim di Yayasan Al- Khoirat Jalan Melati, Singaraja.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu (25/6) 2016 dan dihadiri oleh pengurus serta KAMMI Komisariat Singaraja. KAMMI Singaraja membagikan bingkisan Ramadhan kepada 30 anak yatim di Yayasan Al Khoirat. Yayasan Al-Khoirat menampung anak-anak muslim yatim piatu, dhuafa dan fakir miskin. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial masyarakat (sosmas) dari Komisariat Singaraja saat Bulan Ramadhan.

Ketua KAMMI Komisariat Singaraja, Okik Hadi Saputro mengatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan ramadhan ke anak-anak yatim di Yayasan Al-Khoirat merupakan kegiatan yang sangat istimewa sekali.

“Kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap saudara seiman,ini bukti KAMMI Singaraja terhadap anak-anak perindu surga,” ujar Okik. Lanjut Okik, kegiatan memberi santunan ke anak yatim merupakan anjuran dari Baginda Rasullullah SAW.

“Di Bulan Ramadhan ini kita sebagai umat muslim dapat menyukuri nikmat yang kita dapat melalui berbagi dengan  saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” tutupnya. [dhani/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version