View Full Version
Sabtu, 17 Dec 2016

ANNAS Pusat Ajukan Audiensi kepada MPR-RI terkait Kunjungannya ke Iran

PERS RILIS

ANNAS Pusat ajukan audiensi kepada MPR-RI

Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini antara lain melalui media massa, perihal kunjungan Pimpinan MPR-RI dan Presiden Republik Indonesia ke Negara Iran, dan masalah kebangsaan lainnya yang menimbulkan kegelisahan di kalangan ummat Islam dan Ulama, maka pada Kamis, 15 Desember 2016 Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat mengirimkan surat permohonan audiensi kepada Pimpinan MPR-RI.

Oleh karena itu, ANNAS Pusat berharap surat permohonan tersebut mendapatkan respon positif dari Pimpinan MPR-RI untuk segera dapat menjadualkan waktu audiensi dalam waktu singkat.

Yang akan hadir mewakili Pengurus Harian, Majelis Syuro dan Dewan Pakar ANNAS Pusat di antaranya, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A, K.H. Atip Ltifulhayat, S.H., LLM., Ph.D., Prof. Engkus Kuswarno, MS., Prof. Dr. Asep Warlan Yusuf, S.H., M.H., Ir. Mei Sutrisno, M.Sc., Ph.D., Dr..H. Abdul Chair Ramadhan S.H., M.H., MM., H.M. Rizal Fadillah, S.H., Habib Ahmad Zein Alkaf, K.H. Lailulrohman, Lc., K.H. Abdur Rasyid Abdullah Syafi’i, K.H. Ahmad Cholil Ridwan, Lc., K.H. Farid Ahmad Okbah, M.A.

Dan akan hadir pula para Ketua ANNAS Wilayah Jakarta, Bogor Raya, Bekasi Raya, Purwakarta serta wilayah-wilayah lain. (..Abu Muas T).

Bandung, 17 Desember 2016

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),

 

Tardjono Abu Muas

Sekretaris Umum


latestnews

View Full Version