View Full Version
Senin, 22 May 2017

Pemuda Dewan Da'wah Gelar Rakernas

BEKASI (voa-islam.com) - Pemuda dewan da’wah melaksankan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) di Gedung Kampus Da’wah STID Mohammad Natisr Tambun-Bekasi, Jum’at (5/5/17. Acara tersebut dibuka oleh Ustadz Insan Kamil, M.E.I selaku Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Da’wah Pusat.

Dalam sambutanya beliau memberikan arahan kepada Pemuda Dewan Da’wah dalam wadah Forum Pemuda bisa lebih berperan aktif dan melakukan kerjasama dengan para pemuda Nasional dan Internasional, terlebih pada waktu yang lalu Pemuda Dewan Da’wah dapat kunjungan dari Pemuda PAS Malaysia, imbuhnya.

Rakernas Pengurus Pusat Forum Pemuda Dewan Da’wah dihadiri oleh utusan daerah, diantaranya, Subang, Bandung, Karawang, Majalengka, Sambas-Pontianak, Padang, Lamongan, Lombok, dan Serang dengan mengambil tema  “Risalah Merintis Da’wah Melanjutkan”.

Dalam kesempatan Ranernas tersebut Ketua Umum Porum Pemuda Dewan Da’wah, Dadhe Ruba’I Misbahul Alam, M.Pd.I, mengatakan bahwa Forum Pemuda Dewan Da’wah ini sebagai upaya optimalisasi khidmat kita kepada Ummat Islam, dalam lingkup Kepemudaan, dimana pemuda sebagai pemegang peran penting dalam kemajuan ummat dan bangsa, di tengah gencarnya perang pemekirian dan strategi strategi dalam menghancurkan generasi muda, oleh karena itu dalam raker ini Pemuda Dewan Da’wah berharap dapat merumuskan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan peran Pemuda Dewan Da’wah yang lebih massif dan optimal.

Rakernas yang berjalan dengan khimat dari Jum’at 5 Mei hingga hari ini Ahad 7 Mei 2017. Dengan diadakan Rakernas ini juga diharapkan bisa membawa Pemuda Dewan Da’wah berkemajuan dan terlaksana agenda-agenda yang di rencanakan sebagaimana tema yang diusung dalam Rakernas, ungkap Fajri Tanjung di Gedung STID Mohammad Natsir. [ril/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version