View Full Version
Kamis, 12 Jul 2018

Ini Konfirmasi RESMI Presidium Relawan Nasional #2019GantiPresiden

SIARAN PERS

KONFIRMASI PRESIDIUM RELAWAN NASIONAL

#2019GANTIPRESIDEN 

Sehubungan dengan adanya pertanyaan dari masyarakat sekait beredarnya berita bahwa akan diselenggarakan deklarasi nasional oleh kelompok organisasi massa atas nama *Komite Nasional*

maka Presidium Relawan Nasional #2019GantiPresiden selaku inisiator dan pelopor Gerakan #2019GantiPresiden,  menegaskan kepada seluruh anak bangsa setanah air Indonesia khususnya seluruh Relawan Nasional #2019GantiPresiden untuk tetap berada dalam komando dan koordinasi, Presidium #2019GantiPresiden dan bukan Komite Nasional. 

Maka jika ada  kegiatan atau program dengan mengatas namakan Gerakan #2019GantiPresiden tanpa ada pengumuman resmi melalui media masa berisi keputusan, arahan atau komando, atau  koordinasi dari Presidium #2019 GantiPresiden , insya Allah dapat dipastikan, itu bukanlah merupakan agenda keumatan atau  agenda kegiatan atau program Relawan Nasional #2019GantiPresiden. Dan kamj tidak bertanggung jawab atas kegiatan atau program tersebut.

Gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan moral yang bersifat partisipatif oleh sebagian besar rakyat, dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Ketua IKAMI Bpk Abdullah Alkatiri yang juga sebagai anggota Presidium Relawan Nasional #2019Ganti Presiden,  bahwa menyuarakan gerakan #2019GantiPresiden adalah sah, legal  dan konstitusional, serta tidak melanggar hukum dan dilindungi oleh Undang-Undang kebebasan berpendapat.

Profesor Chusnul Mar’iyah juga menegaskan, “Di sadari atau tidak, Gerakan #2019GantiPresiden telah manjadi keinginan dari sebagian besar rakyat Indonesia. Ekspresi yang kaya dan beragam semakin mengakar di masyarakat, dan memberikan nafas segar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” 

Presidium #2019 GantiPresiden ibaratnya bukanlah sebuah ruang kecil yang diisi oleh kepentingan sekelompok orang melainkan bentangan cakrawala luas dengan samudera biru yang semakin mampu melayarkan banyak kapal cita cita anak bangsa, berlayar dengan bahagia dan selamat sampai di tujuan pulau Indonesia Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur

 “Nah, jika masyarakat ingin memastikan apakah sebuah aktifitas yang didengar atau dilihat adalah merupakan bagian dari agenda Relawan Nasional #2019GantiPresiden, maka   silahkan mengkonfirmasikannya kepada kami”. Ungkap Neno Warisman, salah satu inisiator dan sekaligus anggota Presidium Relawan Nasional #2019GantiPresiden yang ketika ditemui  sedang menerima banyak permintaan deklarasi dari berbagai provinsi dan daerah di seluruh Indonesia.

Jakarta, 12 Juli 2018

Salam #2019GantiPresiden

Presidium Relawan Nasional #2019GantiPresiden 

Contact Person :

Ahmad M. Fadhilah,

0817- 417- 1222

Share this post..

latestnews

View Full Version