View Full Version
Jum'at, 17 Aug 2018

Batal Deklarasi di Gedung Sate, Pembacaan Teks Relawan #2019GantiPresiden Jabar Tetap Berlangsung

BANDUNG (voa-islam.com) - Presidium Relawan #2019GantiPresiden Bunda Neno Warisman sudah menyatakan bahwa kegiatan Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di berbagai kota di Indonesia untuk sementara sementara ini ditunda mengingat sebentar lagi akan ada event internasional Asian Games.

"Seluruh Presidium Pusat sangat bangga dan bahagia, kita sebagai warga negara NKRI dengan menjadi tuan rumah Asian Games yang menjadi kebanggaan bagi kita semua, silakan deklaraasi di rumah masing-masing." ungkapnya kepada Voa-Islam.com.

Koordinator RGP Wilayah Jawa Barat Suryana Nurfatwa mengatakan bahwa dibatalkannya acara deklarasi di Gedung Sate tidak membuat pembacaan teks deklarasi juga dibatalkan.

"Gagalnya Deklarasi di gerbang gedung sate bukan berarti teks deklarasi tidak jadi dibacakan. Kami tetap akan membacakan teks tersebut mewakili 30 ribu relawan dari berbagai kota & kabupaten yang gagal hadir ke Bandung," katanya kepada voa-islam.com, Jumat (17/08) siang ketika diminta tanggapan dibatalkannya deklarasi di gedung sate besok.

"Yang hadir terbatas tetapi maknanya besar, artinya keberadaan Relawan Jabar sudah sah dan tinggal bekerja bergerak di masyarakat bikin posko-posko relawan dan sosialisasikan #2019 Ganti Presiden," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version