View Full Version
Ahad, 26 Aug 2018

Kalimat Untaian Kalam Ilahi Untuk Para Pejuang #2019GantiPresiden

Untuk Para Pejuang #2019GantiPresiden:

Saya persembahkan untuk kalian untaian kalam Ilahi:

"Janganlah kalian bersikap lemah, dan jangan (pula) kalian bersedih hati, padahal kalianlah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kalian orang-orang yang beriman. Jika kalian mendapat luka, maka sesungguhnya kaum itu pun mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya sebagian kalian dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim, dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir."

QS. Ali Imran 140-143

Bersabarlah dalam rintangan yang sedang kalian hadapi. Kami putra-putri Sultan Iskandar Muda di Aceh akan membayar kesedihan dan luka kalian dengan cara yang indah.

Dengan izin Allah, Kami bertekad dalam Deklarasi #2019GP di Banda Aceh akan menghadirkan belasan ribu masyarakat untuk menunjukkan bahwa kekuatan umat nyata adanya!

Kalian akan kami sambut sebagai tamu kehormatan dan tidak boleh diganggu apalagi disentuh oleh orang-orang dzalim, siapapun mereka. Kami Bangsa Aceh akan korbankan diri kami sendiri untuk memulialam tamu.

Sampaikan salam rindu kami pada Bunda Neno Warisman, katakan pada beliau bahwa para Mujahidah Serambi Mekkah menanti kehadiran beliau dalam kerinduan yang sangat dalam.

Dengan izin Allah, Aceh akan menjadi titik balik untuk menghantam keangkuhan kaum yang dzalim.

Fazil Haitamy


(Koordinator RGP Aceh)


latestnews

View Full Version