View Full Version
Ahad, 11 Nov 2018

Komunitas Pengusaha Mualaf Tionghoa Rilis Koperasi B3

JAKARTA (voa-islam.com) - Menjadi pahlawan bagi bangsa dan negara adalah tanda jasa yang tak terbeli dengan nominal apapun. Demikian bagi komunitas pengusaha mualaf Tionghoa yang tergabung dalam gerakan BUMI, Bantu Usaha Muslim Indonesia yang menggagas lahirnya Koperasi B3 (Bumi Berkah Bersama) 

Jeda satu hari setelah hari Pahlawan 10 November 2018, hari Ahad ini komunitas mualaf ini meresmikan koperasi yang mulia, bertujuan untuk membantu bangsa, negara, umat Islam dan mualaf.

Bertempat di sebuah Restoran Palembang dibilangan Pramuka Raya Kav 50, no. 15, Jakarta Timur, mereka sejak pagi hari sudah mempersiapkan kelangsungan acara yang bersejarah.

Bumi Berkah Bersama dibuat untuk membantu umat Islam di Indonesia, terutama bagi mualaf yang mengalami ujian berat ketika memutuskan menjadi mualaf

Menurut Ketua Koperasi Bumi Berkah Bersama, Joni Anwar yang juga pengusaha ban mobil di bilangan Jatinegara ini, koperasi Bumi Berkah Bersama dibuat untuk membantu umat Islam di Indonesia, terutama bagi mualaf yang mengalami ujian berat ketika memutuskan menjadi mualaf, tak jarang diantara mereka yang diusir dari rumah, bahkan dipecat dari pekerjaan.

"Koperasi ini akan dimulai dari Jakarta, lalu akan ke seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan keahlian usaha para anggota, maka akan membantu meningkatkan ekonomi para anggota serta menjadi tulang punggung majunya suatu negara dan mencapai pada level tertingg." ujarnya dalam peresmian Koperasi Bumi Berkah Bersama.

Jika ingin bergabung menjadi anggota Koperasi Bumi Berkah Bersama, silakan hadir di Jalan Pramuka Kav 50, No. 15, samping Akbar Motor, Jakarta Timur.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version