View Full Version
Jum'at, 30 Nov 2018

Reuni 212 Menguatkan Kembali Ghirah serta Ukhuwah Islamiyah

PRESS RELEASE

REUNI AKBAR MUJAHID 212

Reuni Akbar Mujahid 212 adalah sebagai tanda syukur kita akan nikmat dan karunia Alloh swt yang telah mempersatukan kaum muslimin di indonesia dibawah komando Imam Besar HRS dan memenangkan perjuangan Islam dari penistanya, oleh karena itu setiap tanggal 2 Desember menjadi momentum hari persatuan dan persaudaraan muslimin Indonesia, maka dari itu acara ini diperuntukkan untuk lebih menguatkan kembali Ghirah serta Ukhuwah Islamiyah dalam bingkai Bela Tauhid dan Bela NKRI.

Acara ini murni ajang silaturahim yg dihadiri oleh seluruh elemen ummat Islam dan masyarakat Indonesia baik dalam maupun luar negeri, bahkan tokoh lintas agama pun juga akan ikut hadir dalam reuni Mujahid 212. Reuni Mujahid 212 bukanlah sebagai ajang politik praktis atau kampanye PASLON tertentu, maka dari itu jangan campuri acara ini dengan attribut partai politik dan sejenisnya, cukuplah pakaian putih - putih dengan atribut tauhid, baik topi, kaos, bendera, dan lainnya yang melengkapi dalam menyemarakkan reuni Mujahid 212 ini. Selain itu kami ingin mengklarifikasi bahwa Panitia Pelaksana Reuni Akbar 212:

1. Kami tidak membuat dan menyebarkan Susunan Panitia dan Susunan Acara baik berupa Gambar atau Tulisan seperti yang tersebar di media social.

2. Tidak pernah membuat dan atau menyebarkan proposal untuk umum, adapun proposal dibuat terbatas dan hanya untuk kalangan khusus secara pribadi dan terbatas serta mempunyai ciri, warna dan gambar yang khusus.

3. Gambar digital (meme) untuk penggalangan dana/Infaq Perjuangan yang resmi dari Panitia adalah yaitu Rekening Bank Syariah Mandiri atas nama Ust. Supriyadi or Ust. Bernadus Doni. Y dengan Nomor rekening : 7 123 979 154.

Mari jaga persatuan, jaga ketertiban, jaga kedamaian, jaga kebersihan dan tetap semangat, silahkan datang langsung ke KAWASAN MONAS pada hari Ahad, 2 Desember 2018 mulai Pukul 03.00 - 12.00 WIB.

Kita akan Tahajud bersama, Subuh Jamaah, Dzikir, Istighosah kubro, mendengarkan Tausiah agama serta menyaksikan Selebrasi bendera Tauhid Warna Warni dan bendera Merah Putih, akan ada juga Penghargaan untuk generasi muda prestatif TAUHID MILENIA AWARD 212 Serta Nasyid , Hadroh, Drumband dan Rampak Perkusi.

Semua rangkaian acara berlangsung di Monumen Nasional (MONAS) – Jakarta Pusat

Ayo Jadilah satu diantara jutaan pengibar bendera tauhid.

Jadilah mujahid dari jutaan mujahid pembela kalimat tauhid

Jadilah bagian dari peristiwa sejarah bangsa indonesia.

AYO KIBARKAN...!!!!

SEJUTA BENDERA MERAH PUTIH

SEJUTA BENDERA TAUHID WARNA WARNI

Jakarta, 28 Nopember 2018

Ketua Penasehat

KH. Ahmad Sobri Lubis

Penanggungjawab

Ust. Slamet Ma’arif

Ketua SC

KH.Muhammad Al Khaththat

Ketua OC

Ust. Bernard Abdul Jabar


latestnews

View Full Version