View Full Version
Jum'at, 24 Apr 2015

Ideologi Komunis Melenggang Bebas di Area Book Fair Pekalongan

PEKALONGAN (voa-islam.com) - Berita tentang bangkitnya komunis di negeri kita menjadi perbincangan hangat, terlebih munculnya beberapa video, akun facebook, twitter, dan media sosial lainnya sebagai sarana menjual ideologi terlarangnya.

Berbagai cara ditempuh untuk menjual ideologi komunis oleh beberapa pihak baik motivasi penyebaran ideologi maupun sisi penggalangan dana dalam bentuk komersil-pun dilakukan. Salah satunya terjadi pada agenda Bookfair di Pekalongan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Pekalongan melalui Perpustakaan Daerah.

Berdasarkan pantauan kontributor voa-islam.com di Pekalongan, penyelenggaraan Book Fair kali ini dimulai pada tanggal 8 sampai dengan 14 April 2015 di GOR Jetayu Pekalongan telah tersusupi buku-buku aliran kiri yang menjual ideologi Komunis.

Meski disayangkan tindak lanjut dari peredaran buku tersebut belum ada dari pihak ormas Islam setempat, dan lebih terkesan pembiaran dikarenakan penyelenggara tidak selektif dalam memberikan rambu-rambu tentang batasan buku yang boleh dan dilarang untuk dijual. [Shalih Al'Aus/voa-islam.com]

image: annehira.com


latestnews

View Full Version