View Full Version
Senin, 13 Jul 2015

Diduga Terkait Suap, Kantor Pengacara OC Kaligis Digeledah KPK

JAKARTA (voa-islam.com)- Hari ini, Senin (13/07/2015) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pengacara kondang OC Kaligis yang beralamat di jalan Majapahit, Jakarta Pusat. Penggeledahan terkait kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan (PTUN).

"Hari ini kita lakukan penggeledahan di kantor OC Kaligis," demikian kata Plt Pimpinan KPK Johan Budi seperti yang dikutip dari Republika, di gedung KPK.

Johan mengatakan, penggeledahan yang dilakukan di kantor advokad senior itu dilakukan lantaran diduga ada dokumen terkait jejak tersangka dalam kasus ini. Johan tidak menjelaskan keterkaitan OC Kaligis dalam kasus ini.

Namun, pengacara kondang itu telah dicegah bepergian ke luar negeri. Salah satu tersangka, M. Yagari Bhastara Guntur alias Gery diketahui bekerja di kantor milik OC Kaligis.

Selain Kaligis, lima orang lainnya juga telah dicegah. Mereka adalah Julius Irawansyah Mawarji, Yulinda Tri Ayuni, Yeni Oktarinan Misnan, Gatot Pujo Nugroho dan Evi Susanti. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version