View Full Version
Selasa, 25 Aug 2015

Elit Bangsa Adakan Pertemuan Nasional, Jokowi-JK Akan Dimakzulkan?

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menyatakan bahwa akan digelar Pertemuan Nasional Lintas Elemen Bangsa yang mungkin akan dihadiri oleh Amin Rais, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Prabowo, Abu Rizal Bakrie, Yusril Ihza Mehendra, Akbar Tanjung dan elit-elit bangsa lainnya, untuk mencari solusi penyelamatan Republik Indonesia di tengah situasi ekonomi yang semakin mengkhawatirkan.

Ia menyambut hangat pertemuan yang akan dilangsungkan tersebut, dan menurutnya pertemuan itu sangatlah tepat untuk dilaksanakan.

“Terima kasih telah menggulirkan gagasan Pertemuan Nasional Lintas Elemen Bangsa. Seruan tersebut sangat tepat di tengah situasi yang makin mengkhawatirkan. Sebagai rakyat, kami siap urun rembuk dan mendukung penuh agenda dimaksud demi tujuan penyelamatan NKRI,” ujar Faizal di Jakarta, Selasa (25/8).

Rencana berkumpulnya para elit bangsa ini apakah bertujuan untuk memakzulkan Jokowi-JK karena dinilai telah gagal memimpin Indonesia?

Menurutnya, kondisi saat ini sangatlah genting dan rakyat kian resah menghadapi perilaku rezim Jokowi-JK yang telah menimbulkan berbagai masalah krusial. Menghadapi hal tersebut, maka perlu adanya solidaritas dan persatuan nasional guna berikhtiar terhadap perkembangan bernegara.

“Semua pihak tidak ingin rakyat dan negara dibiarkan bergerak terombang-ambing dan tersapu oleh badai krisis ekonomi. Harus dan wajib dicegah!” tambahnya.

Ia percaya bahwa para elit bangsa masih memiliki nurani, kecintaan dan tanggungjawab atas kelangsungan masa depan rakyat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elit bangsa untuk bersatu, saling berangkulan dan membuang jauh-jauh sikap egois serta mengedepankan jiwa nasionalis. Bertindak nyata memandu rakyat dalam menghadapi ancaman gejolak nasional.

Nasihatnya kepada elit bangsa yang akan berkumpul, “Jangan biarkan situasi carut-marut kehidupan bangsa menjadi prahara yang berakibat bubarnya NKRI. Jangan! Seluruh rakyat cinta republik ini, dan kalian para elite pun demikian. Hanya segelintir pengkhianat bangsa yang punya tujuan busuk: Membiarkan negeri ini hancur berantakan”.

Rencana berkumpulnya para elit bangsa ini apakah bertujuan untuk memakzulkan Jokowi-JK karena dinilai telah gagal memimpin Indonesia? [abp/mna/arb/pribumi]


latestnews

View Full Version