View Full Version
Senin, 31 Aug 2015

Laut Tercemar Akibat Reklamasi Teluk Jakarta, DPR RI akan Panggil Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- Dalam waktu dekat, Anggota DPR RI akan memanggil Gubernur DKI Jakarta. Pemanggilan ini terkait dengan tercemarnya laut akibat reklamasi pantai Teluk Jakarta oleh Ahok, sapaannya.

"Panja Pencemaran Laut akan minta penjelasan kepada Gubernur Jakarta soal reklamasi pantai Teluk Jakarta karena reklamasi itu telah terjadi pencemaran laut," kata Viva Yoga Mauladi, Senin (31/08/2015), sebagaimana yang dikutip Antara.

Menurut politisi PAN ini, juga Panitia Kerja (Panja) Pencemaran Laut Komisi IV DPR RI menduga adanya pelanggaran hukum yang dilakukan di Teluk Jakarta. pelanggaran yang dimaksud olehnya ialah belum adanya izin teteapi sudah mulai ada pembangunan gedung-gedung.

"Kami temukan persoalan hukum, ada dugaan pelanggaran hukum, belum keluar izin tapi sudah dibangun gedung-gedung dan kita akan selidiki dan kita minta Ahok menjelaskan," kata Viva. Pun Panja ini akan memanggil beberapa pihak yang terlibat.

"Panja Pencemaran Laut, menyelidiki, menelisik sebab-sebab pencemaran laut di Indonesia. Jadi tak hanya Ahok saja," kata dia. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version