View Full Version
Jum'at, 04 Sep 2015

Anang Ma'ruf Eks Pemain Timnas PSSI ini Banting Setir Jadi Tukang Go-Jek, Kemana Negara?

SURABAYA (voa-islam.com) - Masih ingat nama Anang Ma'ruf, eks pemain Timnas PSSI ini kini menjadi pengemudi Go-Jek, sebelumnya ia berhasil mengumpulkan penghasilan dari kerja kerasnya sebagai pemain timnas PSSI dan membuka usaha. 

Namun, usaha yang sudah lama ia bangun tersebut kini bangkrutm akhirnya ia pun mulai merangkak untuk membangun kembali usahanya. Bisnis Go-Jek kini bagai primadona ditengah krisis, apalag Go-Jek kabarnya baru saja di'suntik' dana triliunan rupiah dari Sequoia, yang juga bekerjasama dengan apple.com ini.

"Benar mas. Usaha saya sekarang sedang hancur. Semuanya habis. Usaha saya memang saya bangun di pulau Bali. Tapi, mas tak perlu tahu apa saja usaha saya tersebut. Namun, saya berencana akan membangunnya kembali. Nah, untuk mengisi waktu kosong saya, ya begini ini. Saya melatih SSB dan rencananya kerja Go-Jek," ungkap Anang.

"Inilah saya dan kehidupan saya. Dari kecil, saya sudah terlatih kerja keras. Jadi, bukan masalah besar bagi saya jika harus menjadi Go-Jek. Karena, jika nanti saya sudah kembali melatih, saya akan full di dunia sepak bola," tegasnya.

Anang bahkan mengaku, jangankan menjadi Go-Jek, kerja apapun akan dilalukannya. "Inilah saya dan kehidupan saya. Dari kecil, saya sudah terlatih kerja keras. Jadi, bukan masalah besar bagi saya jika harus menjadi Go-Jek. Karena, jika nanti saya sudah kembali melatih, saya akan full di dunia sepak bola," tegasnya.

Kini, Anang sedang menikmati kehidupan sehari-harinya di Surabaya dengan sepak bola (melatih di SSB). Namun sayang, simpang siur tempat tinggalnya sekarang, belum mau dibuka mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Beredar kabar, setelah bertempat tinggal di Sidoarjo, Anang pindah tempat ke wilayah Gunung Anyar, Surabaya.

Lalu kemana peran negara kita bagi mantan 'pahlawannya' ? [lip6/adm/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version