View Full Version
Kamis, 17 Sep 2015

Jokowi Salah Memilih Orang Melulu, Prof Tjipta Lesmana Sedih

JAKARTA (voa-islam.com) - Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) bersama pemerintah dipastikan oleh pakar komunikasi politik Prof. Tjipta Lesmana karena ada lobi terselubung. Diyakini Tjipta, dalam waktu dekat akan ada perombakan kabinet kembali untuk memberi jatah PAN.

Prof. Tjipta juga mengaku tak percaya dengan pernyataan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang menyebut tak ada kesepakatan politik di balik bergabungnya partai yang dia pimpin untuk mendukung pemerintahan.

“Pada waktu Zulkifli Hasan mengumumkan dia bilang enggak ada deal, bohong sebetulnya. Pasti sudah ada deal,” kata Tjipta pada diskusi politik di Jakarta, Ahad (13/9).

Kalau diangkat KEIN, Tjipta Lesmana sedih. Apa kapasitas dia? Jokowi keliru melulu angkat orang

Menurut dia, pemerintah dengan PAN pasti sudah ada perjanjian tentang  jatah kursi menteri yang akan diisi oleh kader PAN.

“PAN dapat dua atau tiga kursi,” katanya.

Prof. Tjipta juga mengomentari soal akan diangkatnya Ketua Majelis Pertimbangan PAN Soetrisno Bachir sebagai Ketua Ekonomi dan Industri (KEIN). Menurut dia, itu tidak tepat.

“Kalau diangkat KEIN, Tjipta Lesmana sedih. Apa kapasitas dia? Jokowi keliru melulu angkat orang,” ujarnya. [ton/pur/pribuminews]


latestnews

View Full Version