View Full Version
Senin, 23 Nov 2015

Ratna Surampaet: Indonesia di Bawah Pengaruh George Soros

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa saat ini kedaulatan Indonesia sedang diacak-acak. Dan hal ini justru dilakukan oleh anak bangsa sendiri.

“Kedaulatan kita saat ini telah diacak-acak melalui amandemen yang dilakukan dahulu,” katanya di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ratna juga menyampaikan bahwa hal demikian merupakan pelanggaran terhadap konstitusi yang ada di NKRI. Selain itu, para pelakunya pun ia sampaikan karena adanya pemikiran-pemikiran yang liberal untuk ekonomi.

“Ini makar terhadap konstitusi. Liberalisme adalah pelaku rusaknya Indonesia,” tambahnya.

Ia juga menyebut Indonesia seperti saat ini karena ulah dari miliyarder asal Yahudi, yaitu George Soros. Karena Soros yang “menguasai” lembaga moneter berupa IMF telah membuat Indonesia memiliki banyak hutang dan beban yang berlebih.

“Indonesia seperti sekarang ini karena ada Soros (Yahudi). Lalu kita masuk IMF. Dan berhutang,” sampainya.

IMF yang merupakan lembaga monter atau perbantuan itu dinilainya akibat dari hasil amandemen yang dilakukan oleh DPR RI. Padahal telah jelas bahwa konsep IMF tidak masuk dalam konsepnya Pancasila.

UU ekonomi Indonesia pun ia nilai telah diacak-acak akibat dampak IMF tersebut. “Aturan-aturan itu, DPR yang mengamandemen. Lembaga-lembag paska Orde baru itu konsep IMF, dan tidak bukan konsep Pancasila. Selain itu UU ekonomi kita juga diacak-acak,” bebernya.

Karena itu ia mengajak kepada rakyat Indonesia agar kembali kepada tujuan Pancasila yang sesungguhnya. “Setelah reformasi dan amandemen kita ini jadi gamang sendiri,” tutupnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version