View Full Version
Kamis, 14 Jan 2016

PB PII Kecam Ledakan di Jakarta dan Himbau Jangan Kaitkan Agama Apapun

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII), Munawar Khalil, mengucapkan turut berduka cita atas jatuhnya beberapa korban dari warga sipil maupun aparat kepolisian dalam aksi pengeboman yang terjadi hari ini Kamis, 14 Januari 2015 di depan Sarinah, Thamrin.

Sekaligus menyerukan agar seluruh elemen warga Masyarakat tetap waspada dan tidak mudah terpancing atas tuduhan terhadap kelompok agama tertentu sebagai pelaku hingga adanya pernyataan resmi dari pihak Kepolisan.

"PB PII mengecam keras aksi Pengeboman yang dilakukan oleh kelompok tertentu yang hingga saat ini belum terkonfirmasi dari kelompok apakah itu. Kekerasan atas alasan apapun tidak dibenarkan oleh setiap ajaran agama karena sangat mencederai nilai-nilai kemanusiaan,” demikian rilis yang didapat voa-islam.com.

Selain itu PII juga mengingatkan akan kesiapsiagaan aparat kepolisian dan BIN dalam mengantisipasi tindakan teror ini berhubung lokasi pengeboman tidak jauh dari Istana Negara.

“Dalam hal ini Kapolri dan Kepala BIN harus dievaluasi kalau perlu diganti. Kami berharap dan tetap berdoa untuk kebaikan bangsa ini agar dalang aksi pengeboman ini segera ditangkap dan semua teka teki terkuak.” (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version