View Full Version
Kamis, 24 Mar 2016

Mendapat Jaminan dari Ridwan Kamil, Monolog Tan Malaka Kembali Digelar dan Dijaga Aparat

BANDUNG (voa-islam.com)—Meski sudah mendapat penolakan dan sempat dibubarkan oleh aliansi ormas Jawa Barat beserta aparat polisi, Rabu (23/3/2016) kemarin, tetapi pelaksanaan pementasan “Monolog Tan Malaka, Saya Rusa Berbulu Merah” tetap digelar Kamis (24/3/2016) ini di Bandung, Jawa Barat.

Dilaksanakan pementasan ini mendapat jaminan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Menurut Ridwan, pementasan ini tidak mengandung konten negatif. ( Baca juga: Dinilai Berbau Komunisme, Pementasan Monolog Tan Malaka di Bandung Dibubarkan Polisi dan Ormas ).

"Itu mereka menyampaikan tidak ada konten negatif seperti yang didugakan jadi kita upayakan bantuan keamanan," kata Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/3/2016) seperti dikutip Republika Online.

Monolog yang dipentaskan oleh Main Teater ini dijadwalkan hari ini Kamis, 24 Maret 2016, pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Menjelang pementasan monolog oleh Main teater , penonton sudah ramai memadati tempat pertunjukan. Rencananya penampilan sore ini dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Ratusan polisi terlihat berjaga di lokasi pementasan yakni Institut Francais d'Indonésie (IFI) Bandung, Jalan Purnawarman Kota Bandung.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version