View Full Version
Sabtu, 21 May 2016

Ditemukan Benda Seperti Busur Saat Aksi di Depan KPK

JAKARTA (voa-islam.com)- Paska pecahnya aksi massa ribuan warga Utara Jakarta di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), aparat kepolisian menemukan senjata seperti busur panah. Bentuknya tajam di bawah dan di tengah-tengah bermata layaknya mata pancing ikan.

Alat itu berjumlah dua. Masing-masing bermata layaknya mata pancing ikan (kail). Alat itu sempat diangkat oleh aparat kepolisian dan ditunjukkan kepada wartawan.

Tidak berselang waktu, beberapa utusan atau koordintaor mencoba melakukan dialog. Namun polisi seperti enggan melakukan dialog karena ditemukannya alat tadi. Akan tetapi, koordinator pun coba menjelaskan bahwa ia memang tidak tahu sama sekali perihal benda seperti busur itu.

"Saya tidak tahu. Itu bukan kami," jawab singkat salah satu koordinator aksi saat alat ditemukan.

Polisi yang menemukan alat berbahaya itu pun lantas mengancam akan memperkarakannya di hadapan koordinator massa.

"Ini siapa yang bawa? Anda dari mana? Jelas-jelas ini telah disiapkan. Apakah anda ingin tanggungjawab sebagai koordinator? Saya akan perkarakan ini," kata salah satu polisi, yang kemungkinan dari Polsek Setiabudi.

Ribuan massa hadir dari berbagai macam ormas, kepemudaan, dan mahasiswa. Selain berorasi, massa juga sempat melemparkan telur ke dalam gedung KPK. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version