View Full Version
Kamis, 02 Jun 2016

Ulama Kharismatik Ini Dukung Acara untuk Hadang Kebangkitan PKI di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu ulama yang berasal dari Betawi, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie mendukung acara simposium dan apel akbar untuk menghadang kebangkitan PKI di Indonesia. Menurutnya, acara tersebut merupakan bagian dari kebutuhan bersama.

"Ini adalah salah satu hajat dan kebutuhan kita bersama," sampainya singkat, beberapa waktu lalu, di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Kramat, Jakarta Pusat.

Tokoh kharismatik ini menghimbau, agar acara berjalan dengan lancar dan tidak kurang sesuatu apapun, untuk total menyerahkannya kepada Allah subhana wa ta'ala."Mari kita serahkan ini kepada Allah. Semoga apel ini mendapatkan rahmat, lancar, dan juga tidak kurang satu apapun. Juga untuk panitia penyelenggara diberikan kesahatan," harapnya, yang diamini sebagian tamu dan awak media.

Simposium ini, sebagaiman yang telah dijadwalkan akan berlangsung hari ini (1-2 Juni 2016). Adapun tempat acara akan berlangsung di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta.

Seperti yang tertera dalam jadwal pula, acara akan dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu. Selain itu, akan hadir pula beberapa tokoh, ulama, aktivis, dan banyak lagi.

Acara ini sedikitnya didukung 70-80 ormas, termasuk ormas-ormas Islam. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version