View Full Version
Sabtu, 25 Jun 2016

Tidak Ada Diskusi dan Negosiasi, Ahok Itu Harus Dilawan!

JAKARTA (voa-islam.com)- Di dalam sejarah panjang DKI Jakarta, barulah kali ini mempunyai pemimpin atau seorang Gubernur seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menurut aktivis dan pengacara Eggy Sudjana sudah banyak melawan konstitusi atau hukum-hukum yang ada.

"Di dalam sejarah, tidak ada Gubernur seperti sikap dan perilaku Ahok. Dia (Ahok) juga sudah menginjak-injak falsafah bangsa, yakni Pancasila, tepatnya Sila ke-4," sampainya, Kamis (23/06/2016), di markas GPII, Menteng, Jakarta.

Eggy juga menyatakan bila ada aparat kepolisian yang menangkap para pendemo karena tidak menyukai Ahok, maka aparat tersebut diragukan pengetahuannya tentang Pancasila. "Kalau ada polisi yang menangkap, coba tanya. Apakah polisi itu tahu isi Pancasila?" sambungnya singkat.

Polisi, lanjut Eggy, harus tahu bahwa Ahok itu sudah melakukan pelanggaran serius kepada warga Jakarta. Maka wajar warga atau rakyat antusias melawan kepemimpinan Ahok. " Jelas sekali telah ada pelanggaran serius dari Ahok. Maka ya yang harus dilawan, ya Ahok!" tegasnya.

Menurutnya, Ahok memang pantas dilawan. Karena, selain acapkali bermasalah, mantan Bupati Bangka Belitung tersebut nampak juga sudah anti tuhan.

"Ahok saja sudah pernah melawan tuhan. Selain itu dia juga telah memaki-maki dan menista warga. Dan yang belum hilang dari ingatan adalah Ahok sewenang-wenang menggusur warga," katanya.

Untuk itu, esok (Jum'at/24/06/2016) Eggy mengajak para aktivis, peserta dan tokoh untuk melakukan aksi tepat di Balaikota sebagai bentuk perlawanan lanjutan. "Fokus saja ke kantor Ahok. Serbu di sana saja," tutupnya ajak. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version