View Full Version
Sabtu, 23 Jul 2016

Gerindra Minta Demokrat Diminta Jangan Khawatir Hasil Survey dan Jangan Dukung Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- Partai Gerindra meminta kepada partai Demokrat jangan khawatir dengan adanya rilis dari survey SMRC. Kekhawatiran itu pula yang diminta Gerindra untuk tidak ikut-ikutan mendukung atau mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Paling tinggi itu suara Ahok 1 juta. Kan begitu. Saya minta kepada Demokrat agar jagan khawatir. Anda juga jangan ikut-ikutan dukung calonkan Ahok," sampainya, yang disambut tawa Didi Irawadi dan riuh para audiens saat rilis survey, Kamis (21/07/2017), di Jakarta.

Taufik mengatakan itu karena terlihat saat ini 'Teman Ahok' tampak ragu. "Mereka men-diclear. Tapi kok terlihat masih ragu. Dihitung ulang. Dan verifikasi sendiri," sambungnya.

Untuk. 'Teman Ahok', Taufik menyatakan sebaiknya say good bye. Karena ia memprediksi Ahok, jika nanti ikut pencalonan Gubernur DKI Jakarta akan melalui partai yang ada.

"Sudahlah, selamat tinggal. 'Teman Ahok'. Dia itu nanti jika jadi calon akan lewat partai. Itu sudah biasa buat Ahok," tambahnya.

Taufik menjadi salah pembicara dalam rilis survey SMRC. Selain dirinya, juga ada perwakilan dari parti Demokrat, Gokar, dan PSI. Sama halnya dengan Golkar (masih menunggu DPP), PSI mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI.

"Kalaupun melalui jalur politik, kami mendukung. Karena pilihan untuk DKI tidak akan bergeser ke calon lain. Kami hanya make sure. Buktinya di survey ini," kata Raja Julian Antonik. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version