View Full Version
Kamis, 08 Sep 2016

Massa DKI Tolak Ahok di DPP PDIP, Ini Respon Politisinya

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PDIP yang menerima perwakilan massa aksi di depan DPP-nya mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan atau hal lain untuk mendukung salah satu bakal calon Gubernur DKI mendatang, termasuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Sampai saat ini belum ada pembahasan Pilgub DKI. Karena itu, tentu saja belumaa keputusan apapun," katanya, saat mengunjungi ratusan warga yang menolak petahana, Rabu (7/09/2016), di Jakarta.

Ia meminta kepada massa yang mengatasnamakan Wong Cilik Bicara untuk bersabar soal dukung atau tidak mendukung Ahok. "Saya berharap kepada yang mengaku kader ataupun tidak untuk bersabar," tambahnya.

Sebelumnya, dari belasan ormas dari beberapa daerah Jakarta melakukan unjuk rasa. Mereka berkumpul di Tugu Proklamasi yang kemudian berjalan ke gedung DPP PDIP. Dalam aksinya, ratusan massa itu meminta kepada PDIP, khususnya Megawati Sukarnoputri sebagai pimpinan untuk tidak mendukung Ahok di Pilgub mendatang. Bahkan dalam orasi salah satu masaa menyatakan, jika Megawati mendukung Ahok maka slogan 'wong cilik' tidak lagi pantas untuk PDIP. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version