View Full Version
Senin, 12 Sep 2016

Tidak Syar'i dan Zholim, Dua Sapi Ahok Ditolak Warga DKI

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengurus atau DKM masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Mansur Amin menolak dua sapi pemberian Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan mengembalikannya. Selain alasan syariat, penolakan tersebut juga dilatarbelakangi karena sikap dan perilaku Ahok yang dinilai selama menjabat Gubernur tidak empati kepada warganya.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, ada syarat/ketentuan mengenai qurban dan selama ini Ahok banyak menyakiti/menzholimi umat/rakyat, baik berupa kebijakannya serta ucapannya," katanya, yang didapat voa-islam.com melalui siaran pers tertanggal 11 September 2016.

Pun demi menghargai umat Islam, akhirnya dua sapi sumbangan itu langsung dibawa oleh pengantarnya. "Maka DEMI HARGA DIRI UMMAT ISLAM maka kami MENOLAK sumbangan sapi tersebut dan sudah dibawa kembali oleh pengantarnya."

Ia juga berharap di Pilkada mendatang agar pemimpin DKI tidak lagi diduduki oleh Ahok. Lebih tepatnya bukan non muslim (kafir).

"Demikian penyampaian kami kiranya informasi ini semoga kedepan DKI  dipimpin oleh Gubernur Muslim." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version