View Full Version
Ahad, 25 Sep 2016

Tim Pemenangan: Berharap Ahok Tidak Musuhi Anies-Uno seperti yang Sudah Terjadi

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengakuan Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang menyatakan Jakarta lebih membutuhkan leadership daripada program-program. Akan tetapi, bukan berarti keduanya tidak memiliki program.

"Soal program itu kami memilikinya banyak. Tapi yang penting itu sesungguhnya adalah leadership, bukan program tetapi lemah eksekusi. Nah, persoalan itu ada di leadership," kata Syarif, Sabtu (24/09/2016), di Cikini, Jakarta.

Untuk program, misalnya saja ia menyebutkan bahwa Anies-Uni itu mempunyai keunggulan, yakni di antaranya mengendalikan kebutuhan pokok dan menciptakan lapangan kerja baru.

"Makanya tagline kita kemarin itu adalah 'Buat Happy Semua Orang'. Karena kita memiliki konsep unggulan, yaitu mengendalikan harga kebutuhan pokok dan menciptakan lapangan kerja di Jakarta," tambahnya.

Tak lupa ia pun berpesan kepada cagub petahana agar untuk mengubah gaya ataupun etikanya di dalam memimpin atau saat ini yang sedang dicalonkan. Hal ini disampaikan agar Ahok tidak mempunyai dan bertambah musuh kembali.

"Untuk Ahok pernah saya sampaikan bahwa jangan mencari musuh baru. Eh, dia musuhi Bamus Betawi. Nah, jangan-jangan Anies-Uno dimusuhi juga. Semoga tidak," harapnya tutup. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version