View Full Version
Ahad, 02 Oct 2016

Tim Pemenangan Anies-Uno: Kami Fokus Tingkatkan Perekonomian, Bukan Menggusur Warga

JAKARTA (voa-islam.com)- Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan bahwa masalah yang besar saat ini dihadapai oleh DKI adalah soal pendapatan masyarakatnya. Adapaun penggusuran yang kerap terjadi dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama aliasa Ahok menurut tim ini bukanlah prioritas.

"Problem terbesar yang dimiliki DKI saat ini ialah soal pendapatan para warganya. Untuk penggusuran seharusnya bukan prioritas, termasuk relokasinya. Yang prioritas itu adalah bagaimana meningkatkan taraf hidup masyarakatnya. Meningkat atau justru sebaliknya," kata Mardani Ali Sera, Sabtu (1/10/2016), di Cikini, Jakarta.

Hal ini yang sebetulnya dihadapi oleh warga Jakarta. Dan pemimpin menurutnya seharusnya, yang memiliki hati mesti membantu meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

"Dan pemimpin seharusnya memiliki hati di saat melihat warganya soal perekonomiannya," tambahnya.

Untuk itu ia menyebut bahwa pasangan Anies-Uno akan dapat dan dirasa mampu untuk menjawabnya. Ia pun yakin akan hal itu karena keduanya memiliki integritas yang tidak perlu diragukan lagi.

"Fokus untuk Anies-Sandi saat ini adalah bagaimana meningkatkan taraf perekonomian warga Jakarta. Kami yakin Anies-Sandi memiliki integritas yang tidak perlu diragukan lagi. Dan dengan elektabilitas juga integritas, Anies-Sandi akan membawa Jakarta lebih baik," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version