View Full Version
Rabu, 05 Oct 2016

Kampanyekan Ahok Kalah, Tokoh: Megawati, Gua Tantang Lu Adu Pidato!

JAKARTA (voa-islam.com)- Tokoh ini bersumpah akan terus menkritik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tokoh ini juga tidak akan pernah memaafkan Ahok karena dengan segala tindakannya merendahkan harkat dan martabat seseorang.

“Saya akan terus hajar Ahok karena ia berani memaki-maki ibu-ibu. Ibu itulah adalah wanita seperti ibu saya. Dan saya tidak akan memaafkannya. Itu yang paling pokok. Makanya kita harus jadikan kota Jakarta sebagai kota peradaban. Kita lestarikan pula,” kata Ridwan Saidi, budayawan Betawi, Senin (03/10/2016), di Menteng, Jakarta.

Mantan Bupati Bangka Belitung itu menurutnya harus dikalahkan agar tidak ada lagi orang yang berani memaki-maki wanita atau seorang ibu. Siapapun tokoh yang nanti menjadi juru kampanye Ahok, bagi dirinya tidak akan berpengaruh banyak karena dia sudah bertekad membuat jatuh orang yang dikenal ‘kutu loncat’ tersebut.

“Ahok kalah, lah! Kita buat keok malah! Siapapun jurkamnya tidak akan berpengaruh. Risma, silahkan. Ganjar, silahkan. Kalau perlu Luhut dan Megawati, silahkan. Saya akan tetap akan kampanyekan Ahok kalah!” tantangnya.

Jika perlu, ia juga mengajak Megawati Seokarnoputri untuk adu pidato dengan dirinya. “Mega silahkan adu pidato! Gua tantang lu!”

Sebagaimana ynag diketahui bahwa Ahok memang pernah memaki-maki seorang ibu. Ahok bahkan menuduh wanita itu sebagai maling. Sontak dengan sikap  Ahok ini, masyarakat normal pun jengah dengan perlakuan mantan Bupati Bangka Belitung tersebut.

Ahok juga pernah suatu waktu diwawancarai di media televisi secara langsung dengan mengeluarkan kata-kata kotor dan menghujat. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version