View Full Version
Jum'at, 28 Oct 2016

Proses Hukum Petahana Nista Al-Qur'an Diulur, Ka'ban: Hanya Allah yang Tahu Ada Skenario Apa

JAKARTA (voa-islam.com)- Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Ka’ban menyatakan bahwa umat Islam hanya menginginkan Basuki Thajaja Purnama alias Ahok diproses hukum sesuai keadilan yang ada. Namun kenyataan itu nampaknya tidak ada bagi umat Islam, sekalipun kitab sucinya dinistakan.

“Unjuk rasa ummat Islam hanya minta ada penegakan hukum sama berlaku untuk Ahok karena ucapannya menista Islam. Kenapa hukum untuk Ahok seakan tumpul,” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (27/10/2016).

Sehingga menurut Ka’ban wajar jika umat Islam saat ini nampak kecewa dengan aparat penegak hukum. Dan Ka’ban melihat itu adalah hal yang cukup beralasan. “Kekecewaan dan ketidakpuasan ummat Islam terhadap Kapolri dan Kabareskrim sangat wajar dan beralasan. Hanya Allah SWT yang Maha Tahu apakah ada skenario di balik skenario sehingga tuntutan agar Ahok diproses hukum terus diulur.”

Pada saat kunjungan dinas kerja di Kepulauan Seribu, Ahok membawa-bawa kitab suci umat Islam dengan mengutip surat Al-Maidah ayat 51. Melalui surat dan ayat tersebut, Ahok mengatakan agar jangan mau dibohongi dan dibodohi ke masyarakat sekitar. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version