View Full Version
Ahad, 30 Oct 2016

Wakil Ketua DPR Siap Menyatu dengan Rakyat dalam Aksi Damai Bela Islam 4 Nopember

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyatakan dirinya siap bergabung dengan umat Islam dalam aksi damai Bela Islam pada tanggal 4 Nopember mendatang. Bagaimanapun, menurut politisi Gerindra ini hukum harus ditegakkan tanpa memandang bulu.

“Insya Allah siap untuk bergabung dengan rakyat agar penegakan hukum dapat ditegakkan karena hukum di Indonesia tidak ada bedanya. Kita semua setara di mata hukum,” demikian katanya yang viral, kemarin, Jum’at, saat bertemu dengan alim ulama di DPR, Senayan.

Fadli mengaku akan mengajak wakil rakyat lainnya untuk memperhatikan kasus penghinaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh Guebernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini agar hukum di Indonesia tidak absurd.

“Kami akan bergabung dengan Komisi III serta Polri agar penegakkan hukum yang jelas. Karena apabila tidak tegak maka akan muncul sipil opinion. Karena sudah jelas tindakkan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.”

Tidak hanya itu, Fadli pun akan mencoba menyurati Presiden Joko Widodo selaku pemimpin tinggi di negara ini. Dalam surat itu, Fadli akan menuliskan sudah sepatutnya Jokowi merespon kasus penistaan ini.

“Kami akan menyurati Oresiden untuk meminta respon Presiden terkait permasalahan yang berkembang.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version