View Full Version
Selasa, 01 Nov 2016

Wakil Ketua DPR: Umat Islam seperti Lebah, Produksi Kebaikan tetapi Jangan Coba Diganggu

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyatakan bahwa umat Islam itu seperti lebah. Diamnya itu berbuah kebaikan. Akan tetapi jika diganggu, umat Islam akan melawan dan tidak bisa dihentikan.

"Umat Islam seperti lebah, diamnya kebaikan. Jika diganggu, melawan dan tak bisa dihentikan," tulisnya di akun Instagram pribadi miliknya, Selasa (1/11/2016).

Fahri yang kabarnya akan ikut bergabung dalam aksi damai Bela Islam tanggal 4 Nopember esok itu juga mengatakan bahwa muslim itu seperti misteri. Apalagi jika ingin mengaturnya.

"Kalau kalian kehabisan akal mengatur orang Islam, memang itulah misteri umat Islam. Kalau kalian bertanya baik-baik maka masa depan kita akan hadapi bersama. Dalam damai. Umat ini seperti lebah. Diamnya memproduksi kebaikan. Berbuat baiklah kepada mereka (baca: umat Islam)."

Umat Islam yang mengerti akan keislamannya akan banyak memberikan manfaat kepada sesama. Namun, jika diganggu, umat Islam juga akan memberikan reaksi.

"Karena mereka akan menyumbang kebaikan lebih banyak. Tapi jangan ganggu mereka. Sekali ia sadar, tapi tidak selamanya. Diamnya membuat madu dan kebaikan. Tapi kemarahannya bisa bikin bencana dan kehancuran."

Bersama Wakil Ketua DPR lainnya, yakni Fadli Zon, Fahri akan ikut bersama ratusan ribu muslim pada hari Jum'at ini. Tidak hanya datang dari lembaga DPR, infonya dari DPD seperti Fahira Idris juga dikabarkan akan mengikuti aksi damai Bela Islam yang berpusat di Istana. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version