View Full Version
Rabu, 02 Nov 2016

VIDEO Ahmad Dani: Saya Islam Rock n Roll, Yang Bela Intoleran Ahok Itu Islam Jongos

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara konferensi Pers Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, menggelar konferensi pers di Grand Sahid Hotel, Jakarta, pada Selasa malam (1/11/2016), Ahmad Dani ditemui disela rangkaian acara konferensi pers menyatakan bahwa ia Islam rock n roll dan toleran," Saya Islam Rock n Roll, Islam yang toleran. Jika ada orang Islam membela intoleran itu namanya Islam Jongos "sindir punggawa Republik Cinta Manajemen (RCM) .

Dalam kesempatan tersebut, ia bersama para tokoh Indonesia dari berbagai elemen serta para Ulama dan Habaib, bersatu membulatkan tekad, menyukseskan Aksi Bela Islam, yang diketuai GNPF-MUI, KH Bachtiar Nasir.

"Saya Islam yang sangat toleran, tapi islam Toleran mempunyai batas toleransi,Islam toleran yang tidak mau batas toleransi maka itu adalah Islam jongos," tegasnya.

Dani berharap TNI bersama rakyat dan menjamin Aksi Bela Islam pada Jumat (4/11/2016) nanti berlangsung secara damai. "Saya berharap keadilan ditegakkan, yang salah ya salah, yang bener ya ditegakkan. Ayo dukung gerakan aksi bela Islam 4 November dan penjarakan Ahok," demikian tutup calon Wakil Bupati Bekasi kepada Voa-islam.com

Video:  

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version