View Full Version
Ahad, 18 Dec 2016

Pemuda Persis Duga Ada Rencana Makar Oleh Komunis-Syiah

JAKARTA (voa-islam.com) - Pimpinan Wilayah Pemuda Persis DKI Jakarta akan menggelar kajian dan diskusi seputar gerakan aliran kiri; Komunis dan Syi’ah, pada Ahad (18/12). Ketua Pemuda Persis DKI Jakarta, Ahmad Fadilah menjelaskan, saat ini ada gerakan Islamophobia yang berusaha memposisikan beberapa gerakan umat Islam sebagai gerakan makar.

Hal itu terutama pasca aksi-aksi yang dilakukan umat Islam dalam menuntut keadilan yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Karenanya, kata Fadilah, harus ada upaya mengimbangi gerakan tersebut.

“Acara ini sebagai pencerahan yang berfungsi sebagai penyeimbang dan pentralisir terhadap tuduhan makar dari kelompok islamophobia terhadap umat Islam,” terangnya.

...umat Islam perlu memahami bahwa ada agenda besar yang disiapkan untuk meruntuhkan NKRI. Komunis dan Syi’ah, menurutnya, telah menyiapkan konspirasi untuk merebut Indonesia

Fadilah menjelaskan, umat Islam perlu memahami bahwa ada agenda besar yang disiapkan untuk meruntuhkan NKRI. Komunis dan Syi’ah, menurutnya, telah menyiapkan konspirasi untuk merebut Indonesia.

“Apa yang akan disampaikan narasumber nantinya bisa menjadi warning tentang sesuatu yang lebih nyata dan jelas disebut makar yakni konspirasi busuk antara komunis dan Syi’ah,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan kajian tersebut bangsa Indonesia terutama umat Islam dapat meningkatkan kewaspadaan sehingga lebih siap untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat terjadi di Indonesia.

“Sehingga umat Islam bisa mulai waspada dan mempersiapkan diri untuk menghadapinya,” harap dia.

Kajian bertema ‘Mengungkap Dugaan Makar Komunis-Syi’ah di Balik Kasus Sang Penista Agama di Indonesia’ itu rencananya akan menghadirkan Amin Muchtar sebagai narasumber. Acara akan digelar di Masjid Al-Hasan, Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru Jakarta Pusat. [persisalamin/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version